Kegiatan Basic Skincare Seperti Double Cleansing

Serum ini digunakan pada malam hari dan direkomendasikan semua jenis kulit. Serum dengan kandungan tinggi bahan alami untuk whitening. Dengan kandungan Kakadu Plum, Aqua, Carica Papaya Fruit Extract dan lainnya dapat mencerahkan kulit termasuk flek hitam pada kulit. Selain itu, bermanfaat untuk membantu proses pembentukan kolagen pada kulit, mengurangi guratan halus kulit. Setelah pemakaian secara rutin pada pagi dan malam hari, kulit akan terasa kenyal, segar dan cerah. Harganya masih terjangkau bagi kalangan remaja, cukup mengeluarkan harga Rp.

Emina Bright Stuf Face Serum ini diformulasikan extract summer plum dengan concentrated niacinanide yang akan membantu mengurangi masalah kulit remaja pada umumnya yaitu melawan kulit kusam. Tak hanya itu, serum ini bermanfaat untuk mengurangi noda hitam, kulit tampak glow up, melindungi polusi debu, mencerahkan kulit, menjaga kulit tetap sehat dan terhidrasi dengan baik. Penggunaannya setiap pagi dan malam hari secara rutin dapat memberikan hasil yang maksimal. Dengan daya serap yang cepat, produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Harganya Rp 42.000 dengan ukuran 30 ml. Produk ini bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, memutihkan kulit secara alami, memperlancar sirkulasi kulit dan memperkecil ukuran pori-pori. Kandungan dalam Hanasui Serum Gold Whitening ini terdapat partikel emas, vitamin C, kolagen, A-HA, dan gliserin. Penggunaanya setiap siang atau malam hari secara rutin dapat memberikan hasil yang maksimal. Produk ini tentu membuat kulit jadi glowing dan cerah. Namun selain itu bermanfaat untuk memudarkan bekas jerawat, meningkatkan produksi kolagen, mengencangkan kulit, melindungi kulit dari sinar matahari dan menghilangkan belang diwajah. Serum yang mengandung centella, asiatica, dan Vitamin C ini cocok untuk kalangan remaja. Harga hanya Rp 17.000 bisa mendapatkan sebuah serum dan direkomendasikan untuk semua jenis kulit.

Basic Skincare Seperti Double Cleansing

Usia remaja merupakan masa dimana tubuh sedang mengalami perubahan hormonal. Sebagian dari remaja rentan terhadap masalah kulit seperti kusam, berjerawat, berminyak atau kulit kering. Maka dari itu, agar terhindar dari masalah kulit terutama di usia remaja, kita memerlukan skincare untuk menjaga tampilan wajah. Salah satu jenis skincare yang dibutuhkan untuk masalah kulit adalah serum. Serum wajah memiliki tekstur yang mudah meresap ke dalam kulit, sehingga banyak digunakan dalam produk kecantikan.

Serum pada wajah ini mempunyai beragam merk dan varian. Tak hanya itu, harga serum juga bervariasi, mulai dari yang murah hingga mahal. Ini lah 5 rekomendasi serum dibawah Rp. Tahun 2021 ini implora merilis 4 jenis varian serum yang berbeda dan menawarkan manfaat setiap variannya. Harganya cukup terjangkau bagi kalangan remaja dari Rp. 22.000- Rp. 28.000. Pertama, Varian Luminous Brightening Serum. Serum ini memiliki manfaat untuk mencerahkan dan menutrisi kulit kusam. Kandungan Niacinamide 10 % dan Kakadu Plum Vitamin C nya 70 kali dapat membantu mencerahkan, melembabkan, menutrisi kulit serta menyamarkan noda hitam.

Untuk menghasilkan tampilan kulit yang cerah dan bersinar dapat digunakan rutin setiap pagi dan malam. Serum ini direkomendasikan untuk semua jenis kulit. Kedua, Varian Agne Serum. Implora Agne Serum ini membantu untuk kulit berjerawat dan menenangkan iritasi kulit dengan penggunaan secara teratur. Kandungan Salicylic, Agaricon Jeju Centella Asiatica Aloe Vera Extract dapat juga mengurangi ruam, menyamarkan pori-pori dan memperbaiki kulit rusak yang disebabkan oleh jerawat. Ini direkomendasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Ketiga, Peeling Serum.

Manfaat dari serum ini untuk membantu mengangkat sel kulit mati serta kotoran pada wajah yang mengakibatkan munculnya komedo dan jerawat. Selain itu, dapat melembabkan, menutrisi dan mencerahkan kulit wajah. Peeling Serum ini mengandung AHA, BHA, PHA, Licorice Axtrac, Aloe Vera Extract. Penggunaannya pada malam hari dan direkomendasikan untuk semua jenis kulit. Keempat, Midnight Serum. Kandungan Galactomyces, Pea Protein Hamamelis Virginiana Coriandrum Sativum dapat mengurangi beberapa penuaan dini, membantu menutrisi kulit, melembabkan serta menyamarkan noda hitam di wajah.

Tak hanya itu, setiap hari sabtu dan minggu masih harus menyempatkan mengajar ekstrakulikuler tari dibeberapa sekolah di Malang. Setelah lahirnya buah hati, suami menginginkan untuk berhenti dari pekerjaan di bank BUMN dikarenakan harus mengurus sang buah hati. Setelah memutuskan untuk mengurus sang buah hati dirumah dan pastinya memiliki waktu luang yang lumayan. Tanpa berpikir panjang, jiwa berdagang muncul kembali dan dengan didukungnya kemajuan teknologi. Dimulailah berjualan kebutuhan ibu dan anak secara online di rumah, tanpa harus meninggalkan buah hati, namun masih tetap bisa melampiaskan hasrat berjualan. Tak terasa, dimulai dari berjualan di rumah secara online hingga memiliki 2 store (berlokasi di Jl. Sumberwuni no 10. Lawang & Jl. 1 gudang (berlokasi di Jl. Sebagai pecinta seni yang sudah ditempuh selama masa kuliah, terpikirlah untuk membuat sebuah usaha yang berhubungan dengan kecantikan. Teringat mata kuliah yang sangat bermanfaat antara lain; tata rias, fotografi, desain, manajemen, dll, “Ingin membuat setiap perempuan menjadi lebih cantik dan percaya diri”.

Sehingga produk dianggap layak untuk dijual dan juga digunakan untuk merawat kulit. Tak berhenti disitu, Best Beauty juga melakukan penyempurnaan formula yang terdapat dalam produk. Dan untuk kedepannya, Best Beauty menargetkan untuk memiliki pabrik sendiri, meski saat ini kami masih memesan produk dari beberapa pabrik (makloon) yang terpercaya di Tanah Air. Untuk sistem berjulan sendiri, kami menggunakan sistem keagenan. Dimulai dari membuat acara gathering, kami mengumpulkan rekan Best Beauty yang tersebar di seluruh Indonesia untuk dijelaskan produk Best Beauty yang kami jual.

Hingga saat ini, produk kami sudah tersedia di semua marketplace dan juga social media, mulai dari Instagram hingga shopee. Alhamdulillah, berjalan selama satu bulan usai launching, kami mendapatkan omset yang tembus di angka miliyaran rupiah. Tak berhenti di situ saja, kami semakin getol menjadwalkan event-event untuk mengepakkan sayap produk Best Beauty. Sementara ini, kami memiliki 3 paket produk, mulai dari Paket Brightening, Acne dan juga Ultimate. Kami pastikan bahwa tak terhenti di sini saja, kami juga sedang mengembangkan beberapa produk serta tengah menyiapkan pembangunan klinik kecantikan Best Beauty (masih dalam proses perijinan dan juga renovasi). Dengan menyasar remaja sampai dengan ibu rumah tangga, produk Best Beauty dipastikan sangat ramah dikantong. Kami juga membuka peluang usaha bagi semua kalangan untuk gabung dengan Best Beauty dan memasarkan produk kami, dan pastinya dibimbing hingga sukses, mulai dari menyiapkan konten (dari para owner) untuk berjualan setiap hari dan setiap rekan Best Beauty hanya tinggal upload di social media masing-masing. Sekali lagi “Jadilah cantik versi kamu sendiri, jangan berubah menjadi orang lain. Cukup rawat kulit cantikmu dan setiap perempuan cantik dimata orang yang tepat”.

DAMARIOTIMES – Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik dengan memiliki kulit yang sehat dan glowing. Jadilah cantik versi kamu sendiri meski memiliki mata sipit, rambut keriting, hidung pesek (kurang mancung), semua akan terlihat cantik dan indah dimata orang yang tepat. “Kamu hanya perlu mencintai dirimu sendiri dan rawatlah untuk menjadi lebih indah.” demikian menurut Duana Johar Mawarti, perempuan kelahiran 16 Desember 1989, asal Malang. Jiwa pedagang yang sudah dimulai dari sejak masa sekolah dan sudah mencoba berjualan, mulai dari pulsa, kosmetik dan juga jualan secondhand “baju bekas” yang sudah dicuci ulang. Bermula dari ditawarkan ke teman-teman dekat, karena memang awalnya harus memenuhi kebutuhan tambahan tugas tari, dan akhirnya jiwa “Berjualan” semakin ter-asah dan menyukai aktivitas ini. Memutuskan untuk memilih program studi S1 Pendidikan Seni Tari dan Musik. Jurusan Seni dan Desain, Fakultas Sastra, Universitas Negeri Malang, Angkatan Tahun 2007. Usai menempuh jenjang kuliah, kemudian langsung berkesempatan melanjutkan bekerja disalah satu bank BUMN selama 5 tahun.

Terlahirlah sebuah brand kecantikan yang diberi nama Best Beauty. Best Beauty Skincare merupakan usaha yang sampai saat ini sedang difokuskan. Memutuskan untuk bekerjasama dengan 2 teman yang bernama Zhira (berasal dari Madura) dan Rossy (berasal dari Jogja) serta salah satu manajemen yang sudah disepakati. Saat ini, skincare merupakan salah satu kebutuhan wajib yang harus dimiliki oleh setiap perempuan. Dengan adanya skincare, setiap perempuan berharap agar memiliki kulit yang sehat dan cerah. Sehingga, bisa membuat rasa percaya diri meningkat.

Best Beauty Skincare juga bisa mengatasi permasalahan kulit antara lain, kulit kusam, berjerawat, flek hitam dan juga anti aging. Best Beauty yang terdiri dari beberapa owner (salah satunya saya) dan juga team. Mengusung pemecahan solusi agar setiap lapisan masyarakat dapat memiliki manfaat dari sebuah produk skincare, Best Beauty mengeluarkan produk yang terjangkau dan juga memiliki manfaat yang sangat banyak. Setiap produk, pastinya sudah dilakukan uji coba sebelum disebarluaskan di pasaran, serta Best Beauty sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

Leave a Comment