Jangan Di-Skip! Kunci Dari Kulit Segar Dan Awet Muda Ada Di Night Skincare Routine

Seringkali, saat badan kita sudah terasa lelah setelah seharian bekerja di luar rumah maupun work from home, kita merasa malas untuk membersihkan wajah. Rasanya, Ladies ingin langsung berbaring di tempat tidur. Ups, hal itu sangat tidak dianjurkan loh, Ladies. Perlu diketahui, perawatan kulit di pagi hari dimaksudkan terutama untuk melindungi kulit dari paparan unsur berbahaya yang ada di lingkungan luar. Sementara, rutinitas perawatan kulit pada malam hari lebih difokuskan pada perbaikan dan regenerasi kulit. Dengan pemilihan skincare yang cocok, Ladies bisa mendapatkan hasil kulit yang segar, kenyal, dan cerah di pagi hari. Untuk lebih jelasnya, yuk, lihat tips-tips dan rekomendasi skincare di malam hari berikut ini! 1. Tidur dengan Riasan Menempel? Main rule: jangan pernah meninggalkan sisa makeup di muka saat Ladies tidur! Eric Schweiger, menjelaskan bahwa penggunaan makeup ketika tidur menyebabkan paparan radikal bebas yang ada di lingkungan dapat menempel pada makeup. Radikal bebas tersebut dapat merusak kolagen sehat di wajah, hingga nantinya berakhir pada munculnya garis halus, penuaan dini, dan kulit kusam.

Makeup yang tersisa pun bisa menghambat pori-pori wajah yang berujung pada munculnya komedo dan jerawat. Kemudian, maskara dan eyeliner yang tidak dibersihkan lalu tergosok oleh bantal dapat menyebabkan iritasi mata. Uh, ngeri ya, Ladies! Tidak hanya saat menggunakan riasan, justru double cleansing juga perlu dilakukan saat Ladies sedang bare face dan hanya berada di rumah. Bakteri yang ada di udara, sebum, keringat, dan sisa sunscreen dapat menyumbat pori-pori wajah. Oleh karena itu, dermatologis Dr. Untuk pembersih berbahan dasar minyak, Ladies bisa memanfaatkan produk Nivea Soothing Cleansing Oil Face & Eyes with Natural Grape Seed Oil, Banila Co Clean It Zero, Safi Mineral Natural Cleansing Oil, dan Pond’s Vitamin Micellar Water. Kemudian, pembersih berbahan dasar air dapat ditemukan pada Senka Perfect Whip Facial Foam, Sariayu Acne Care Facial Foam, Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser, dan Ariul Stress Relieving Purefull Cleansing Foam. Eye cream diformulasikan khusus untuk kulit halus di sekitar mata, sehingga mengandung lebih banyak minyak dan bahan aktif dari lotion wajah.

Penggunaan eye cream sejak dini di usia 24-25 tahun perlu untuk mencegah garis halus dan mata panda. Beberapa eye cream yang mudah dijumpai di drugstore antara lain, L’Oreal Paris Revitalift Eye Cream, Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream, Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel, dan Azarine Cosmetics Eyeluminating Firming Serum. Hasil skincare yg optimal salah satunya didapat dari penggunaan rangkaian skincare yang rutin dilakukan setiap hari. Ingat ya, Ladies, kulit wajahmu berhak untuk dimanjakan dengan waktu, usaha, dan produk kecantikan yang cukup setelah melakukan segudang aktivitas di pagi hari. Apabila night skincare routine dengan urutan cleanser-toner-serum/essence-eye cream-night cream dilakukan secara konsisten, alhasil akan mengembalikan kesegaran, kelembaban, sekaligus merawat kulit wajah. Setelah seharian beraktivitas, rasanya begitu relax bila menutup hari dengan penggunaan sheet mask atau sleeping mask sebagai bentuk self love. Pemakaian sleeping mask dilakukan setelah penggunaan night cream setidaknya 1-3 kali dalam seminggu. Di sini, Ladies bisa mencoba produk Sashi Watermelon Milk Sleeping Mask, Some by Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask, Garnier Serum Mask Hydra Bomb, dan Miniso Hydrolat Intensive Hydration.

A : In syaa Allah semua produk B Erl aman dan halal, dan sudah teregistrasi pada Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan no registrasi tertera pada semua produk B Erl. Q : Apa keuntungan bergabung menjadi Distibutor/Agen/Reseller B Erl? A : Dengan menjadi Distibutor/Agen/Reseller B Erl Anda akan berkesempatan untuk menjual produk-produk B Erl Cosmetics dengan harga yang kompetitif. Selain itu, Distibutor/Agen/Reseller B Erl akan mendapatkan kesempatan bergabung di group WA khusus Distibutor/Agen/Reseller B Erl dan akan mendapatkan materi-materi tentang penjualan dan marketing. Distibutor/Agen/Reseller B Erl juga akan mendapatkan diskon produk serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah cash back bulanan dan program UMROH BERSAMA USTADZ SOLMED atau JALAN-JALAN KE EROPA. Q : Apakah harga produk yang tertera di website adalah harga Distibutor/Agen/Reseller B Erl? A : Harga di website merupakan harga end user atau customer. Distibutor/Agen/Reseller B Erl akan mendapatkan potongan/diskon harga produk sesuai dengan tingkatan member. Q : Apakah perbedaan dari Distibutor/Agen/Reseller B Erl?

Q : Apa itu B Erl Cosmetics? A : B Erl Cosmetics adalah salah satu produsen produk kecantikan lokal yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Kami membuat terobosan baru dengan mengeluarkan serum wajah yang mengandung WoW Technology Capsul yang bahan aktifnya diimpor langsung dari Korea di mana saat ini menjadi kiblatnya produk perawatan kulit dan wajah. Selain itu B Erl Cosmetics juga mengeluarkan produk-produk makeup khususnya lip care yang tentunya sudah disesuaikan dengan tipikal orang Indonesia. Seluruh rangkaian produk B Erl Cosmetics sudah teruji mampu merawat dan mempertahankan kesehatan kulit wanita Asia. Kami berusaha memberikan yang terbaik melalui B Erl Cosmetics. Q : Bagaimana cara menjadi Distributor/Agen/Reseller B Erl Cosmetics? A : Cara menjadi Distributor/Agen/Reseller adalah dengan melakukan pembelian produk B Erl sejumlah yang sudah kami tentukan. Sebelum menjadi Distributor/Agen/Reseller, silahkan melakukan pendaftaran dengan klik REGISTER dan mengisi form pendaftaran. Untuk info lebih lengkap, silahkan klik SELLER PROGRAM. Q : Apakah produk-produk B Erl aman?

Kombinasi ketiga kandungan tersebut dapat memberikan pencegahan munculnya penuaan dini pada kulit wajah, menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan bersinar. 5. Age Defy Skin Refiner. Fungsi dari produk ini sama seperti toner ya dear yaitu untuk mengangkat sisa kotoran pada kulit wajah. Kandungan Gold Extract dan Mushroom Extract juga membantu memperkecil pori-pori. Buat kamu yang memiliki kulit kering don’t worry yak arena Skin Refiner dari Safi tidak mengadung alcohol sehingga tidak akan membuat kulit wajahmu semakin kering dan tersa ditarik-tari. Selalu gunakan Day Cream Emulsion sebelum keluar rumah ya dear. 7. Age Defy Renewal Night Cream. Saat memasuki usia pertengahan 20-an kondisi kulit akan semakin menurun jika tidak dirawat dengan betul. Penggunaan Age Defy Renewal Night Cream akan membantu meregenerasi jaringan kulit wajah yang rusak serta membantu peremajaan kulit pada malam hari sehingga kulit mu akan tampak lebih muda. 8. Age Defy Eye Contour Treatment.

Age Defy Cream Cleanser berfungsi sebagai pembersih wajah yang memgandung Gold Ekstrak, Silk Protein dan Vitamin C. Sesuai dengan namanya, saya suka sekali dengan facial wash yang creamy, karena busanya pasti lebih halus dan lembut banget di kulit wajah. 2. Age Defy Deep Exfoliator. Sama seperti produk sebelumnya, Age Defy juga mengeluarkan produk exfoliator dengan butiran scrub halus yang dapat mengangkat sel kulit mati agar tidak terjadi penumpukan pada kulit wajah. 3. Age Defy Cleanser Deep Moisturizer. Safi Age Defy memiliki 2 jenis facial wash yang untuk kulit berminyak dan kulit normal atau kering. Team Safi Indonesia menjelaskan bahwa Age Defy Deep Moisturizer adalah jenis facial wash yang befungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah dan cocok sekali untuk jenis kulit kering dan normal. Sementara untuk wanita dengan jenis kulit berminyak, sebaiknya tidak menggunakan facial wash jenis ini karena akan semakin oily. 4. Age Defy Concentrated Serum. Selain ekstrak emas dan protein sutera, Serum ini juga mengandung Tri Tone Equalizer yang dapat dengan mudahmenyerap pada lapisan kulit wajah kita.

Leave a Comment