Umumnya Purging Ketika Kamu Beralih Kepada Satu Produk Skincare

Setelah menggunakan makeup remover, cuci wajahmu dengan sabun pencuci wajah untuk memastikan kulitmu sudah bebas dari sisa makeup, kotoran, dan minyak. Langkah pertama adalah membersihkan kulit dengan make up remover, micellar water, cleansing oil & cleansing balm. JIka kamu tidak mau ribet, coba produk cleansing balm seperti Clean it Zero Cleansing Balm Original, pembersih hipoalergenik bertekstur serbat berubah menjadi minyak halus saat dioleskan ke kulit wajah. Dikembangkan untuk menghilangkan makeup waterproof dan semua kotoran kulit wajah hanya dalam satu langkah. Pijat lembut dengan gerakan melingkar menggunakan ujung jari. Teknologi Zero Balance-nya sangat membersihkan dan mengelupas dengan lembut tanpa mengupas kulit, membuat kulit terhidrasi dan segar. Langkah kedua dengan menggunakan face wash sesuai jenis kulit. Pemilik kulit berminyak dan berjerawat, bisa pilih face wash dengan kandungan anti-acne atau anti-bakteri seperti salicylic acid dan tea tree oil. Sedangkan untuk kulit kering, pakailah face wash yang gentle dan mengandung bahan-bahan alami yang melembapkan seperti hyaluronic acid, aloe vera atau face wash yang minim busa.

Setelah menjalani rutinitas harian yang padat, waktunya kamu memanjakan dan merawat wajah. Berbeda dengan skincare pagi hari yang berfokus pada hidrasi dan perlindungan, urutan skincare malam hari memiliki dua fokus utama dalam cara kerjanya. Pertama, untuk membersihkan kulit setelah beraktivitas seharian, dan kedua menjadi waktu terbaik bagi produk skincare untuk bekerja aktif. Waktu tidur di malam hari menjadi waktu terbaik untuk kulit bekerja menyegarkan dan meremajakan kulit. Sehingga harus dipastikan bahwa kulit wajah sudah benar-benar bersih dan ternutrisi sebelum tidur. Urutan skincare malam hari harus dilakukan dengan benar agar bisa merasakan hasil kulit lembut, bercahaya, dan sehat saat bangun di pagi hari. Urutan skincare malam hari hampir sama dengan pagi hari. Namun ada sedikit tambahan produk skincare yang harus kamu gunakan. Urutan skincare malam yang pertama dan terpenting dilakukan saat menjelang tidur yaitu bersihkan sisa makeup yang masih tertempel di wajah sepanjang hari untuk menjaga kesehatan kulit. Kamu bisa gunakan produk makeup remover dari bahan dasar air atau minyak.

Efek mineral Hydro-aid merupakan kombinasi yang dikemas dalam formula liposom yang serupa dengan membran lipid kulit ditambah mistletoe. Kandungan mistletoe Cremorlab memiliki efek antioksidan yang ampuh meningkatkan regenerasi alami kulit. Memiliki tekstur yang pekat, lembut, dan cepat meresap pada kulit tanpa rasa lengket. Sepuluh bahan esensialnya memang telah teruji secara klinis untuk menutrisi kulit dengan mineral murni tanpa iritasi. Membantu penyerapan produk skincare berikutnya secara optimal. Aman digunakan untuk kulit sensitif. Selanjutnya gunakan serum wajah pada wajah yang sudah bersih. Dibandingkan produk skincare lainnya, konsentrasi kandungan aktif pada serum lebih tinggi. Manfaat lain yang tak kalah menakjubkan, adalah mampu membantu mengoptimalkan regenerasi kulit karena pergantian sel-sel alami dan menambah lapisan hidrasi di kulit. Serum akan bekerja efektif sebelum pelembap. Cara pengaplikasiannya cukup teteskan sedikit serum ke telapak tangan lalu gosok dan tepuk perlahan pada wajah. Patyka Skin Perfecting Serum adalah perawatan sempurna dengan formula 3 in 1 untuk: menyamarkan bintik-bintik gelap, mencerahkan, dan melembapkan kulit.

Teksturnya lembut bisa digunakan pada pagi maupun malam hari. Tentunya produk ini memiliki banyak manfaat apabila digunakan secara rutin seperti menghilangkan kerutan halus, mengencangkan kelopak mata, menyamarkan lingkaran hitam dan kantung pada bawah mata. Terakhir, jangan lupa gunakan krim malam untuk memperbaiki kulit saat tertidur. Krim malam berguna mengunci seluruh rangkaian produk skincare yang sudah kamu aplikasikan ke wajah. Jika diperlukan, kamu bisa mengaplikasikan sleeping mask agar hasil kulit lebih sempurna. Kamu akan terbangun dengan kulit wajah segar dan lembab di pagi harinya. Pilih produk sleeping mask yang bekerja membuat kulit luminous dan lembap hanya dalam satu malam dengan White Botanical Brightening Sleeping Mask 75 ml dari Yves Rocher. Kulit wajahmu akan menjadi lembut, lembap, dan bercahaya hanya dalam satu malam. Hari demi hari, kulit akan lebih cerah dan lebih merata. Setelah 1 bulan, ukuran dan intensitas bintik hitam terlihat berkurang dan kulit tampak bercahaya. Tekstur gelnya lembut dan meleleh di kulit serta melembapkan sepanjang malam. Demikian rangkaian urutan skincare malam hari yang tepat untuk merawat kulit sehat cantikmu. Urutan skincare malam hari adalah segala tentang perawatan yang diperlukan kulit yang bertujuan mengatasi masalah kulit sebelum proses regeneratif alami saat tidur bekerja. Tetap perhatikan urutan pemakaian skincare sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulitmu, ya! Lengkapi seluruh produk-produk skincare terbaik yang kamu butuhkan dengan harga menarik hanya di C&F Store.

Masker revolusioner ini adalah campuran dari tanah liat koloid dari Kanada dan 9,8% di antaranya adalah air glasial Alaska yang membantu menghilangkan kotoran, minyak berlebih, dan mengencangkan pori-pori tanpa mengeringkan kulit. Formula kompleks anti-penyumbatan pori dengan enantia chlorantha, alpukat, dan ekstrak daun lidah buaya yang membantu mengontrol sebum, membuka pori-pori, serta membuat kulit sehat dan tampak segar. Cocok jadi andalan untuk eksfoliasi kulit wajah. Membersihkan wajah dengan sabun pencuci wajah saja ternyata tidak cukup, lho! Agar kotoran, minyak, dan sisa makeup yang masih menempel bisa terangkat sempurna, kamu perlu menambah rangkaian perawatan wajah terpenting yaitu pemakaian toner wajah. Gunakan toner wajah dengan rutin untuk membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan kenyal. Manfaat lainnya untuk kecantikan kulitmu seperti membersihkan permukaan kulit, melembabkan, mengecilkan pori-pori, dan menyeimbangkan kadar pH. Dengan mengaplikasikan toner setelah cuci muka maupun eksfoliasi, kamu akan terhindar masalah kulit kering, iritasi, dan kemerahan. Pastikan gunakan toner wajah yang sesuai dengan jenis kulit.

Formula organik dengan tekstur gel krim yang ditargetkan cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif! Sea Fern) dan memblokir aktivitas tirosinase sehingga ampuh mengurangi intensitas tampilan bintik-bintik gelap. Produk serum wajah ini terkonsentrasi antioksidan aktif, reducer melanin, dan exfoliant yang bermanfaat luar biasa melindungi kulit dari bintik-bintik dan mencegah warna kulit memudar yang sudah terlihat. Pemakaian rutin akan menghasilkan kulit wajah bersih, cerah dan berseri sepanjang waktu! Moisturizer atau lebih dikenal sebagai pelembap digunakan untuk mengembalikan kelembapan alami kulit setelah proses double cleansing. Selain itu untuk menghindari dua kondisi ekstrem pada kulit, yaitu kekeringan dan terlalu berminyak. Penggunaan moisturizer yang rutin akan menghasilkan kulit lembap, sehat, dan terhidrasi. Moisturizer memiliki banyak jenis yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit. Untuk kulit berminyak, tetap memerlukan nutrisi pada moisturizer bertekstur creamy dan oil based untuk mencegah jerawat. Sementara untuk kulit kering, gunakan pelembap dengan tekstur ringan, berbahan dasar air (water based), dan mudah diserap kulit.

Produk yang direkomendasikan selanjutnya adalah Trilogy Hydrating Mist Toner 100 ml. Toner ini mampu menghidrasi dan menyegarkan kulit wajah. Aromatic hydration mist-nya yang lembut mampu memberikan kelembapan pada semua jenis kulit. Cairannya mampu mengangkat dan menyapu bersih debu dan sisa makeup di wajah. Kelembapan menyegarkan yang dirasakan diperoleh dari perpaduan ekstrak mawar, geranium, dan lavender. Aplikasikan essence sebelum menggunakan serum. Biasanya, konsentrasi kandungan aktif di dalam essence lebih sedikit rendah dibanding serum. Produk essence dan serum ini diformulasikan hampir sama untuk mengatasi kulit kusam, keriput, dan garis-garis halus. Tekstur essence sendiri lebih beragam, mulai dari cair, lebih kental, hingga gel. Salah satu produk treatment essence terbaik yang bisa kamu coba adalah Cremorlab T.E.N Miracle The Essence. Essence mineral yang memperkuat kulit dengan vitalitas kuat dari T.E.N.™ Water dan T.E.N. Mistletoe™, membantu meningkatkan manfaat antioksidan, dan menenangkan kulit. Essence ini membantu menutrisi kulit secara maksimal dengan manfaat mineralnya untuk menyeimbangkan kadar minyak, kelembapan, elastisitas, tekstur, warna, dan vitalitas kulit.

Leave a Comment