7 Tren Skincare Yang Para Ahli Prediksi Akan Booming Di Tahun 2022

Nggak kerasa ya sekarang kita sudah ada di penghujung tahun, Ladies. Tahun 2021 akan segera berakhir dan tahun 2022 akan segera datang. Tahun baru tentunya bakalan ada banyak tren-tren baru lagi yang akan booming. Salah satunya tren di dunia skincare. Penasaran kira-kira tren skincare apa yang akan populer di tahun 2022? Simak ringkasannya berikut ini, Ladies! Perawatan skincare di rumah tengah populer beberapa tahun ke belakang. Menurut ekspert di industri kecantikan, tren ini akan berlanjut dan lebih meluas. Peralatan facial massage seperti kansa wand dan facial rollers dengan batu quartz akan banyak dicari orang. Peeling terbukti dapat meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit. Tahun depan produk peeling akan banyak dipakai, terutama versi mild atau versi ringan. Mild chemical peel aman dipakai di rumah dan kulit pun masih memiliki lapisan pelindung karena bagian paling atas epidermis masih menempel dan tidak ikut terkikis. Kampanye agar produk kecantikan juga bersifat eco-friendly, ramah untuk lingkungan, akan semakin besar di tahun 2022. Karena itu tren waterless skincare atau skincare dengan kadar air sedikit akan semakin besar.

Konsepnya yakni dengan membuang air yang menjadi penyusun utama di berbagai produk skincare, produk tersebut akan semakin terkonstentrasi dan pemakaiannya jadi lebih lama. Semakin lama dipakai, limbah kemasan dari produk tersebut dapat diperkecil. Karena itu produk seperti shampoo dan sabun batangan kembali populer nih, Ladies. Udah nggak perlu ditanya lagi nih betapa pentingnya kita untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Nah akan ada fokus baru di tahun 2022 yakni perlindungan dari blue light atau sinar biru. Sinar ini tidak hanya dari sinar matahari tapi juga dari perangkat digital seperti handphone dan komputer. Produk dengan kombinasi SPF dan antioksidan cukup efektif dalam melawan sinar biru. Siap-siap aja ya produk sunscreen kamu akan update formulasi di tahun 2022 nanti. Selain tren proteksi kulit, tren rehabilitasi kulit juga akan populer, Ladies. Mungkin ini kelanjutan dari tren lalu yang banyak menggunakan produk skincare yang keras dan menyebabkan kulit iritasi. Akan ada banyak contoh pemulihan kulit yang dilakukan misalnya, menggunakan moisturizer dengan ditumpuk lagi menggunakan ointment untuk menjaga kelembapan dan meminimalisir iritasi. Produk eksfoliasi yang terlalu keras di kulit juga akan berkurang jumlahnya. Masih berhubungan dengan tren sebelumnya, tren less is more atau semakin sedikit semakin bagus juga akibat dari tren sebelumnya. Tren sebelumnya yakni 10 step ala korea yang menumpuk berbagai bahan aktif seperti vitamin C, retinol, dan glycolic acid menyebabkan kulit menjadi tipis, iritasi, dan inflamasi. Akhirnya orang-orang akan pindah ke produk skincare yang mengandung bahan aktif lebih sedikit agar kulit mereka pulih dan sehat. Apa arti tren ini? Yakni akan banyak produk untuk kulit yang juga diperuntukkan untuk kulit kepala. Bahan aktif yang sering ada di skincare seperti hyaluronic acid akan ada juga pada produk haircare. Kamu juga akan menemukan masker serta serum rambut dengan bahan-bahan serupa nantinya. Sekarang kamu sudah siap deh untuk menyambut tahun 2022 dengan tren skincarenya yang terbaru.

Klo bruntusan boleh mke ms glow ga sih? Baru mesen dan tunggu barang sampe, tapi jadi ragu mau pake. Mending pake trulum aja rasanya, alami. Setahuku MS glow diproduksi oleh PT Kosme ya, teman ada yang jadi reseller nya wajahnya oke beud. Aku sih pake Wardah aja, dulu lightning sekarang white secret. Kak laras kulit mukanya sama kaya aku. Kira2 kalo pke produk lokal apa ya yg bagus dan cocok dimuka. Kemaren smpet pengen coba ms glow..jadi takut. Pernah pake serum b erl tapi malah bruntusan dan berjerawat didagu. Ada yang pernah denger atau Nyoba Sabun Klinskin ? Tapi pas aku cek ada kak no BPOM nya ,aku make yang withening KK pas bulan pertama kedua ketiga hasilnya memuaskan sih , tapi sekarang aku udah 9 bulan pakek ms glow muka ku berminyak parah ,terus kusem gitu 😭 lanjut apa ngak yaa ? Aq baru nyoba nih.. Tapi qok beda ya facial washnya.. Punyaku gk berbentuk cair kayak difoto mb, tapi teksturnya busa.. 3 bulan pertama emang bagus, muka bening banget, lembab, glowing. Dari Erha pingin Coba Ms glow ulitimate Karena mukaku banyak flek. Kenapa Pindah ke ms glow Karena pengen Coba yang lebih murah . Hasil Gak ada Hasil 😂😂😂. Cream Pagi Kalo di pake Gak nempel di kulit . JAdi keliatan kulit ma cream nya Gak nyatu. Sorry to say keliatan kayak dacocan Kalo di pake 😂😂 .

Nggak tau kenapa, kalau aku emang belum pernah tertarik nyobain produk skin care dari semacam aesthetic clinic. Saya baru pertama kali Makai kan sarannya di awal pemakaian nya 3 hari hanya pakai Facial wash nya aj kan tp ini sya udh jalan 2 hari tapi malah timbul jerawat kecil2 merayap yah dimuka apa sebaiknya lanjutin atau gimana? Saya beli mau ga mba? Saya beli mau ga mba? Mau coba beli malah ngeri.. Udh cocok pake natashaa.. Ngga mau pake pake kaya semacam ms glow, j glow gitu, ngga cocok. Tonernya natasha best banget sumpah. Make cream ms glow ngelupas ga sih kulit mukanya? Sy juga baru beli nih. 2. Kulit merah plus panas banget. Salah sy juga mungkin langsung ajah pake smua. Sabun, toner, serum plus krim siang malamnya. Skrng kuliy sy merah banhet plus panas. Kayanya harus berhenti ajah. Mungkin g cocok sama kulit saya. Mudah2n bermanfaat pengalaman saya ini.

Yg bner gmna kak? Pakai dr satu satu dulu? Ada yg pernah keluar kota ngga ? Itu pas diberentiin pemakaiannya gmna kak? Apa gak pake apapun? Dan bagaimana reaksi kulitnya? 4bulan asa gak ngepek atau blm ya ? Review nya keren, bikin ragu2 aq makin tinggi, td nya aq sempet mau beralih ke ms glow, tp aq trus cari tau apakah bagus ato tidak, sbnernya aq masih takut untuk beralih ms glow, berkat baca2 beberapa artikel dan review ini, sya smakin yakin tdk akan beralih ke ms glow😁😁😁, takut masalah kulit wajah ku smakin parah, karna saya blm pernah pke cream2 clinic semacam gitu pokonya. Kak kalo pemula cuma pakai day Cream sama toner nya aja boleh tidak yah ? Iya, saya juga baru pakai 1hari, punya saya langsung bentuk busa bukan cair. Kak produk ms glow apa yang kira2 cocok untuk kulit aku yg tinggal bekas jerawat tapi kulit aku juga sensitif?

Meski tak terlampau jauh berbeda dengan urutan pemakaian skin care pada pagi hari, tetapi tetap ada tahapan skin care tambahan yang perlu Grameds gunakan pada malam hari. Berikut adalah urutan skin care malam hari yang penting untuk Grameds perharikan. Urutan skin care pada malam hari yang penting ialah menggunakan make up remover. Ya, pada malam hari, Grameds sangat wajib untuk membersihkan wajah dari produk make up atau kosmetik yang telah digunakan selama seharian beraktivitas. Membersihkan make up memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan kulit sekaligus mencegah dampak negatif dari penggunaan produk make up yang tersisa. Grameds bisa menggunakan produk make up remover yang berbahan dasar minyak untuk menghapus make up yang juga mengandung minyak. Meski demikian, bagi pemilik tipe kulit berminyak sebaiknya menggunakan make up remover yang berbahan dasar air supaya wajah Grameds tak semakin berminyak. Urutan memakai skin care pada malam hari yang berikutnya ialah menggunakan produk pembersih wajah. Walaupun Grameds sudah menggunakan make up remover, membersihkan wajah dengan produk pembersih merupakan hal yang wajib untuk memastikan bahwa benar-benar tidak ada lagi make up, minyak, dan juga kotoran yang tersisa di wajah.

Pada pagi hari, penggunaan produk skin care memiliki tujuan untuk melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet (UV) matahari dan juga polusi udara. Nah, jangan sampai salah, berikut urutan skin care pagi hari yang benar dilakukan. Urutan skin care pagi hari yang benar adalah cuci muka menggunakan sabun pembersih khusus, baik facial wash maupun facial foam. Membersihkan wajah dengan mrnggunakan sabun cuci muka setelah bangun pagi memiliki tujuan untuk menghilangkan minyak serta kotoran yang menumpuk semalaman saat Grameds sedang tidur. Apabila wajah Grameds sudah bersih, produk-produk skin care selanjutnya yang akan digunakan menjadi lebih mudah menempel dan meresap ke dalam kulit wajah. Urutan penggunaan skincare pagi yang berikutnya yakni toner wajah. Toner wajah berfungsi untuk membantu mengangkat sisa-sisa kotoran dan minyak berlebih yang mungkin masih menempel setelah Grameds membersihkan wajah. Penggunaan toner memiliki fungsi untuk membantu mengembalikan pH kulit Grameds yang hilang saat tahap mencuci muka. Disamping itu, toner bisa membantu untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan produk skin care yang lainnya, seperti serum dan pelembap.

Leave a Comment